PMI Aceh Besar Lakukan Pengukuran Suhu Tubuh Jamaah Masjid dan Bagi-bagi Masker

ACEH BESAR – Upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Aceh Besar masih terus dilakukan oleh berbagai pihak. Baik lembaga pemerintah maupun NGO.

Satunya Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Besar yang melakukan pengecekan suhu tubuh dan bagi-bagi masker bagi jamaah yang hendak shalat jumat di Masjid Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar Jumat, (24/04/2020).

Menurut pantauan suksesberbisnis.com tampak sejumlah petugas yang berpakaian lengkap berlogo PMI melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap setiap jamaah yang memasuki perkarangan masjid dengan menggunakan digital thermometer.

Petugas menjaga setiap akses masuk masjid baik lewat gerbang depan, samping maupun belakang masjid agar tidak ada jamaah yang luput dari pemeriksaan.

Alhamdulillah dari seluruh jamaah masjid yang diperiksa suhu tubuh hari ini tidak ada yang mencurigakan. Semua jamaah masih sehat dan suhu tubuh normal.

Pemeriksaan suhu tubuh jamaah Masjid Babul Maghfirah ini dilaksanakan sebelum waktu pelaksanaan shalat jumat tiba. Sekira pukul 11.00 wib hingga selesai menjelang azan.

Selain pengukuran suhu badan, PMI Aceh Besar juga melakukan pembagian masker untuk seluruh jamaah. (*)

Redaksi

Dengan senang hati kami menerima sumbangan tulisan Anda terkait ekonomi, bisnis, dan kewirausahaan. Bisa kirim ke kontak kami. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *